oleh

35 Tim Ikuti Turnamen Sepak Bola Piala Kapolres Brebes

Polres Brebes – Turnamen sepak bola dengan tajuk Piala Kapolres Brebes 2019 yang dilkasanakan dilapangan Desa Krasak Kecamatan Brebes secara resmi dibuka oleh Wakapolres Brebes Kompol M Faisal Perdana, Kamis sore (1/8/2019).

Tampak hadir dalam pembukaan turnamen antaranya, Kapolsek Brebes AKP Harti, Danramil Brebes bersama Muspika Kecamatan Brebes dan sejumlah pengurus dari Askab PSSI Kabupaten Brebes.

Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono melalui Wakapolres Kompol M Faisal Perdana menyampaikan, turnamen sepak bola yang digelar tersebut, selain untuk pembinaan juga menjalin silaturahmi dengan masyarakat serta memeriahkan HUT RI ke-74 2019.

Sementara itu, Panitia Budi Prasetyo, selaku ketua panitia  menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan dengan menggunakan sistem gugur ini diikuti oleh 35 tim kesebelasan dari beberapa Kercamatan Kabupaten Brebes dengan total hadiah 25 juta rupiah plus trophy.

Pihaknya berharap, disamping untuk memberikan hiburan dan tontonan kepada masyarakat harapanya melalui kegiatan tersebut menghasilkan pemaian sepakbola yang handal di Kabupaten Brebes.

“Tim yang berhasil menjadi juara dalam turnamen tersebut, selain mendapat Piala mereka juga berhak mendapat hadiah uang pembinan yang telah disediakan oleh panitia pelaksana,” jelasnya.

Usai pembukaan, pertandingan yang mempertemukan kesebelasan Poncol FC Larangan melawan Garuda Perkasa Cihaur Banjarharjo, dengan Skor Akhir 1  – 1 dilanjutkan adu pinalty dengan skor 6-5 dimenangkan oleh Poncol FC Larangan. (Hms/Pid/Pendim0713)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed