oleh

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 071 Pimpin Sertijab Ketua Persit KCK Cabang XXI Dim 0711/Pemalang

Banyumas – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, Ny. Anita Dani Wardhana, memimpin serah terima jabatan  Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0711/Pemalang, dari Ny. Edy Supriyadi kepada Ny. Irvan Cristian Tarigan, di Aula Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, Rabu (4/9/19).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Anita Dani Wardhana dalam sambutannya menyampaikan, serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0711/Pemalang merupakan kelanjutan dari Serah Terima Jabatan Dandim 0711/Pemalang. “Serah terima jabatan dalam suatu organisasi adalah hal yang wajar. Ini bagian dari dinamika organisasi yang sehat,” kata Ny. Anita. 

“Serah terima jabatan ini juga merupakan momentum bagi berlangsungnya penyegaran dalam rangka meningkatkan kinerja organisasi. Peningkatan ini penting dan harus terus dilakukan, utamanya dalam menyongsong tantangan tugas ke depan yang tidak semakin ringan,” ujarnya.

“Mengingat tugas TNI ke depan akan semakin berat dan kompleks, peran Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana juga sangatlah penting untuk mendukung tugas para suami”, paparnya. 

Pada kesempatan tersebut, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 juga menekankan untuk terus menumbuh kembangkan budaya saling asah, asih dan asuh diantara keluarga besar Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 khususnya. Budaya seperti ini sangat penting untuk memperlancar tugas-tugas yang diberikan. “Penerapan budaya seperti ini juga menjadi landasan yang kokoh dalam menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan dalam berorganisasi dan dalam menjalani kehidupan sebagai keluarga besar Prajurit TNI,” katanya.

Selain dilaksanakannya serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 0711/Pemalang, dilaksanakan juga pengangkatan pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro, yakni Ketua Seksi Sosial Ny. Sapto Broto dan Urusan Budaya Seksi Kebudayaan Ny. Wiji Ariadi. (penrem071/pendim0713).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed