oleh

Dua Pejabat Danramil Di Brebes Resmi Bertugas

Brebes – Dua Kecamatan di Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, yaitu Kecamatan Jatibarang dan Bulakamba, resmi memiliki pejabat Danramil setelah secara resmi dilakukan penyerahan jabatan dari Dandim 0713 Brebes, di halaman Makodim, Senin (7/10/2019).

Adalah Kapten Infanteri Kunpriyanto, Pasi Personel menjabat sebagai Danramil 02 Jatibarang, sedangkan Kapten Infanteri Tuteng Aryolona, Pasi Intel beralih menjadi Danramil 07 Bulakamba.

Dibenarkan Dandim, bahwa pengisian jabatan Danramil adalah kebutuhan mendesak organisasi teritorial dalam pembinaan wilayah tingkat kecamatan.

“Untuk jabatan lama di staf, sementara dicover Bintara Tinggi (Bati) sambil menunggu pejabat definitive yang baru datang,” ucapnya.

Tampak Dandim menyematkan lencana pejabat danramil di saku kanan, serta pemasangan pangkat list merah di bahu masing-masing pejabat baru, sehingga secara resmi menandakan awal tugas sebagai Muspika.

Ditambahkannya, hal ini merupakan mutlak kebutuhan organisasi Kodim dalam meningkatkan kinerja dan profesionalitas di Hari Ulang Tahun TNI yang Ke-74. (Aan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed