oleh

Club Brebes Archery Ikuti Seleksi Kejuaraan Panahan Junior Tingkat Provinsi

Brebes – Segudang prestasi dalam cabang olahraga di Kabupaten Brebes sangat meningkat di tahun 2019 ini, namun disini ada salah satu cabang olahraga yang sangat menarik perhatian seluruh publik, yaitu Cabang Panahan yang dimiliki oleh Kabupaten Brebes dimana tempat latihannya di lapangan GOR Sasana Kridha Adikarsa Brebes. Selasa (12/11/2019).

Sudah 2 hari ini (10-11) sejumlah 50 orang peserta yang mengikuti seleksi atlet panahan Junior Kabupaten Brebes untuk mengikuti event kejuaraan panahan Junior Tingkat Provinsi Jawa Tengah yang rencana akan digelar di Kabupaten Batang Jawa Tengah bulan Desember mendatang.

Berbagai Klub dan Sekolah mengikuti seleksi tersebut dari kategori Divisi/Kelas yang akan dilombakan Compound, Recurve dan Standart Nasional.

Salah satu diantaranya adalah Klub Panahan Brebes Archery yang dibawah besutan Tarsono, M.Pd atau Coach Son (sapaan akrabnya) dan Official Pelatih Serda Bangun Hidayat Babinsa Koramil 01 Brebes, berhasil memberikan anak didiknya masuk dalam seleksi menuju Event Kejurda Junior Jawa Tengah.

Diantaranya panahan di kategori Compound ada 4 anak yang masuk, Safira, Iqrima, Abbiyu dan Farel. Kategori Recurve ada Aulia, Daffa, Putra dan Nibras, serta Kategori Standar Nasional masuk diantaranya Dita, Aflah dan Galang. Tutur Coach Son.

Club Brebes Archery dalam hal ini sudah sangat banyak jam terbangnya dalam ajang Lomba maupun Kejuaraan Panahan baik mengikuti tingkat daerah, provinsi dan bahkan tingkat Nasional. Papar Coach Son

Sejumlah 10 anak didik Brebes Archery ini adalah calon-calon bibit atlet yang nantinya akan memberikan warna baru di Cabang Panahan di KONI Brebes serta mengharumkan nama Kabupaten Brebes, Tambah Coach Son di lapangan Gor saat menyaksikan anak buahnya mengikuti seleksi.

Untuk mempersiapkan Kejuaraan Junior nanti di Batang tanggal 10-12 Desember nanti, Coach Son bersama Official Pelatih telah menjadwalkan persiapan dan latihan yang matang guna mendapatkan hasil yang maksimal di ajang Kejurda nanti. (Utsm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed