oleh

Pelda Ismangil, Dilepas Group WhatsApp Pelda Peltu Kodim Brebes

Brebes, Pantai Randusanga Indah yang berada di Kecamatan Brebes adalah saksi dimana acara pelepasan salah satu anggota Group WhatsApp Pelda-Peltu Kodim 0713 Brebes (2/12) diacarakan secara sederhana dan kekeluargaan. Kamis (5/12/2019).

Ia adalah Pelda Ismail yang memiliki NRP 633462, Bati Tuud Koramil 11 Paguyangan dan juga sebagai Babinsa yang membina Desa Kedungoleng, dimana sudah resmi melaksanakan Masa Persiapan Pensiun (MPP), terhitung mulai tanggal 1 Desember 2019 lalu.

Sebelumnya setelah Upacara hari senin yang lalu diacarakan secara resmi oleh satuan Kodim yang di pimpin langsung oleh Dandim, Letkol Infanteri Faisal Amri, SE, Senin (2/11/2019) dan tak hanya pimpinan, pemberian ucapan selamat juga dilakukan seluruh peserta upacara.

Pada kesempatan tersebut, Dandim juga mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian selama di wilayah Kabupaten Brebes.

Namun menariknya lagi ada salah satu Group WhatsApp yang mengatasnamakan Pelda-Peltu (Pangkat Bintara Tinggi) Kodim Brebes mengadakan acara internal yang dihadiri 29 orang.

Peltu Diono Bati Tuud Koramil 12 Bantarkawung sebagai ketua Group mewakili rekan-rekan lainnya mengucapkan rasa hormat dan bangga atas kinerja dan kerjasama baik dalam dinas maupun pergaulan sehari-hari.

Ditambahkan juga bahwa Group WhatsApp ini adalah Group keluarga sampai kapanpun Pelda Ismangil adalah keluarga bagi kami, ungkap Peltu Diono di Rumah Makan Bang Djarot Randusanga.

Pelda Ismangil dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh rekan-rekan mempersilahkan dengan pintu terbuka lebar agar mampir dan singgah bila ke kota kelahirannya, yaitu Purbalingga. Ungkapnya.

Diakhir pertemuan dan perpisahan tersebut dari Group Bati memberikan sebuah kenang-kenangan dan souvenir sebagai pengingat dan almamater keluarga besar Kodim 0713 Brebes.(Utsm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed