oleh

Kodim, Polres dan BPBD Brebes Bagikan Makanan

Brebes – Sejumlah anggota TNI, Polri dan BPBD kabupaten Brebes membagikan makanan siap saji dalam bentuk nasi kotak untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dimasa New Normal di sekitar jalan raya dan pasar. Kamis (25/06/2020).

Makanan siap saji ini berasal dari Dapur Umum Lapangan Peduli Covid-19 yang berdiri di halaman Kodim 0713 Brebes.

 “TNI, Polri dan BPBD Brebes berikhtiar semaksimal mungkin dengan memberikan makanan dari dapur umum yang diinisiasi oleh Kodim, Polres dan Pemkab yang langsung dibagikan kepada warga terdampak covid-19 dan khusus hari ini di wilayah brebes kota yaitu dijalan jenderal soedirman dan jalan pangeran diponegoro,” ungkap Kabag Ops Polres Kompol Raharja saat memberikan pengarahan sebelum pemberangkatan pembagian nasi tersebut.

Ditempat lain, Komandan Kodim 0713 Brebes Letkol Infanteri Faisal Amri, SE menerangkan, melihat dari kondisi saat ini warga lebih membutuhkan makanan. Maka melalui dapur umum, Kodim, Polres dan BPBD akan berkelanjutan membagikannya kepada masyarakat dengan tetap melihat skala prioritas.

Dandim menambahkan, kegiatan membagikan makanan ini adalah cara yang paling tepat karena langsung menyasar kepada warga yang membutuhkan.

“Sebanyak 250 kotak menu makanan ini dibagikan untuk masyarakat semua, karena ini tugas TNI, Polri dan BPBD selalu bersinergi membantu Pemda,” tegas Dandim. (Utsm).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed