oleh

Ketua BPD Pengaradan Dukung Penuh TMMD Sengkuyung Kodim 0713 Brebes

Brebes- Program TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun Anggaran 2020 Kodim 0713/Brebes sudah berjalan 6 hari ini di Desa Pengaradan, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes mendapat respon serta dukungan positif dari semua kalangan baik warga maupun pemerintahan. Seluruh warga desa Pengaradan siap mendukung, mensukseskan serta memeriahkan program TMMD ini. Senin,(06/07/2020).

Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Caswito,M.H.I yg sekarang juga sedang kuliah di program Doktor Ilmu Hukum UII Yogyakarta mengatakan, Kami beserta anggota BPD desa Pengaradan sangat bangga dan senang dengan adanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung II yang dilaksanakan oleh TNI Kodim 0713 Brebes.

“Kami beserta seluruh warga Pedukuhan Pilangsari Desa Pengaradan siap untuk mendukung serta mensukseskan Program TMMD ini” Tegas Caswito.

Sambung, Ketua BPD dengan adanya TMMD di desa ini memicu kami untuk memajukan desa dengan membantu TNI Kodim 0713 Brebes dengan bergotong royong menyelesaikan program TMMD tepat waktu. (Utsm).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed