oleh

TNI Kodim Brebes Monitoring dan Amankan Kampanye Terbuka Pilkades Serentak hari ini.

Brebes – Anggota TNI dari Kodim 0713 Brebes yang tersebar di 17 Koramil jajaran hari ini melaksanakan monitoring Pengamanan Kampanye Terbuka Pemilihan Calon Kepala Desa secara serentak di wilayah kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Minggu (14/05/22).

Seperti yang telah berlangsung di kecamatan Banjarharjo, Danramil 14 Banjarharjo Kapten Cpl Choerul Huda bersama Kapolsek AKP Teguh Iswanto serta Camat Banjarharjo Hm Warto saat memimpin apel gabungan TNI, Polri dan Satpol PP pada pengamanan Kampanye Pilkades Serentak Tahap III tahun 2022.

Dalam kesempatan apel tersebut Danramil juga menyampaikan pesan kepada seluruh peserta apel, Babinsa, Babhinkamtibmas dan Satpol PP untuk menjaga dan mengendalikan keamanan agar tidak terjadi gesekan antar pendukung dan semua warga harus menjaga iklim sejuk jangan sampai terjadi perpecahan antar sesama warga.

“Dalam Pilkades ini diharapkan para calon kepala desa dan tim suksesnya mentaati peraturan dalam melakukan kampanye sehingga Pilkades ini bisa di laksanakan dengan baik, aman dan terkendali, namun kita sebagai unsur pengamanan harus tetap waspada dan cegah sini agar situasi kondusif”. Ujar Kapten Choerul.

Danramil juga menambahkan bahwa kami Koramil Banjarharjo bersama Polsek serta Satpol PP bertekad memberikan pelayanan pengamanan terbaik dengan menggandeng unsur terkait, sehingga pelaksanaan pemilihan kepala desa dapat terselenggara dengan aman, lancar dan damai.

Komandan Kodim 0713 Brebes Letkol Armed Mohamad Haikal Sofyan saat dikonfirmasi tentang pelaksanaan Kampanye Pilkades Serentak saat ini, Kodim 0713 Brebes mengerahkan seluruh anggotanya untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk memberikan kenyamanan baik kepada para calon kades dan pendukungnya agar sukses hingga hari “H”.(Pendim0713)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed