oleh

Babinsa Sarireja, Koptu Rustono Ali Melaksanakan Pengamanan Kampanye Pilkades.

Brebes – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koptu Rustono Ali Koramil 04 Tanjung Kodim 0713 Brebes melaksanakan pengamanan kampanye terbuka calon kepala desa Sarireja, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Senin (16/05/22).

Dalam pengamanan bersama anggota Polsek dan Satpol PP Tanjung dihalaman rumah salah satu calon kades, Danramil 04 Tanjung Kapten Infanteri Yatno melalui Babinsa yang berada dilokasi kampanye berharap agar selalu waspada dan humanis dalam melaksanakan tugas.

“Saya sudah menyampaikan kepada seluruh anggota Babinsa, khususnya anggota Koramil Tanjung untuk menjaga situasi keamanan saat kampanye terbuka Pilkades serentak tahap III tahun 2022 yang akan berlangsung pencoblosannya 18 Mei mendatang”. Tutur Danramil.

“Hindari percikan antar pendukung yang akan menyulut suasana yang akan membuat tidak kondusif, maka Babinsa harus selalu bersinergi dengan anggota Polsek dan Satpol PP ditempat, agar memberikan kenyamanan bagi para pendukung dan simpatisan calon kepala desa yang melakukan orasi visi misinya diatas panggung”. Imbuh Kapten Yatno.

Sementara Koptu Rustono Ali mengatakan “saya bersama Babinkamtibmas, Satpol PP dan panitia Pilkades Sarireja berkomitmen akan menjaga Pilkades didesa binaannya aman dan kondusif hingga penghitungan suara besok”. Ungkap Rustono Ali saat melaksanakan pengamanan dilokasi salah satu calon kades.(Pendim0713).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed