oleh

Babinsa Koramil 12 Bantarkawung Ajak Warga Jaga Keamanan Menjelang Pilkades

Brebes – Babinsa Waru merangkap Pangebatan Serda Sugeng P Koramil 12 Bantarkawung Kodim 0713 Brebes melaksanakan kegiatan Komsos membahas masalah keamanan bersama tokoh masyarakat dan pemuda menjelang pemilihan kepala desa di Desa Waru, Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Senin malam (16/05/22).

Dalam anjangsana tersebut, Serda Sugeng P bertemu dengan Tokoh Masyarakat dan para pemuda di desa binaannyw serta beberapa orang warga disana. Adapun tujuan anjangsana yang dilaksanakan oleh Babinsa adalah untuk lebih memperat hubungan antara Babinsa selaku aparat teritorial terhadap Tokoh Masyarakat serta masyarakat binaannya.

Dalam anjangsananya Serda Sugeng P sekaligus melaksanakan komunikasi sosial yang membahas tentang keamanan di wilayah tersebut, terlebih lagi dalam waktu dekat ini, warga Desa Waru dan Pangebatan akan melaksanakan pesta demokrasi tingkat desa dengan akan dilaksanakannya pemungutan suara dalam waktu dekat ini sehingga diharapkan kepada seluruh warga agar menghindari segala bentuk kegiatan yang dapat memancing serta memicu suasana tidak nyaman di lingkungan masyarakat dan selalu mematuhi anjuran pemerintah dengan menaati protokol kesehatan di masa Pandemi covid-19 ini, dengan selalu menerapkan protokol kesehatan.

Dan juga Babinsa mengajak kepada warga untuk selalu menjaga suasana yang aman dan kondusif sehingga akan terciptanya situasi kamtibmas yang aman di seluruh wilayah.

Di ahkir komunikasi sosial, Serda Sugeng P mengatakan ‘ saya banyak berterima kasih atas silaturahmi dan komunikasi yang selama ini telah terjalin dengan para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda disini,  semoga kedepanya akan lebih baik lagi”, Jelasnya. (Pemdim0713)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed