oleh

Babinsa Koramil 13 Salem Himbau Protokol Kesehatan

Brebes – Anggota Babinsa Koramil 13 Salem Serma Wasim dan Serda Rosdiaman melaksanakan kegiatan imbauan Protokol Kesehatan di sejumlah warga binaan, Desa Salem, Kecamatan Salem, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Minggu (19/06/2022).

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya, yang beraktifitas, pada situasi  pandemi  yang belum berakhir, harus ada kepedulian dan kewaspadaan dengan masih adanya bahaya Covid-19 di sekitar kita, dalam hal ini Anggota Babinsa Koramil 13 Salem menghimbau kepada warga yang beraktifitas diwilayah binaannya agar memperhatikan faktor kesehatan di tengah masih adanya bahaya Covid-19.

Selain itu Babinsa juga menyampaikan pada warga yang lalulalang dijalan, pedagang dan pemilik warung apabila hendak berjualan agar selalu menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak memakai masker dan menggunakan Hand Sanitizer guna mencegah penularan wabah Covid-19.

Serma Wasim selaku aparat kewilayahan selalu siap membantu dan mendukung serta bersinergi dengan aparat lainnya dalam upaya melaksanakan antisipasi dan  pencegahan terhadap Covid-19 diwilayahnya.

Selain itu Serma Wasim juga memberikan himbauan mengawasi masyarakat yang beraktifitas  di sekitar alun-alun Salem untuk tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan seperti Social distancing (jaga jarak), mencuci tangan pakai sabun, menggunakan masker,menghindari Kerumunan dan memberi contoh pelaksanaan Protokol Kesehatan dengan baik dan benar. (Pendim0713).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed