oleh

Serda Driyono Babinsa Kebonagung, Memantau Ujian Seleksi Perangkat Desa

Brebes – Babinsa Kebonagung Serda Driyono menghadiri dan memantau ujian tertulis seleksi perangkat desa Kebonagung, bertempat di Balai Desa Kebonagung, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Selasa (21/06/2022).

Dalam pelaksanaan ujian diawasi oleh Efendi sebagai Panitia Penyelenggara, kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Kebogadung Melyadi, SE., Hj. Fatimah Kasi Pemerintahan, Tim Independen Siswoyo, Babinsa Kebogadung Serda Driyono, Babhinkamtibmas Kebogadung Aiptu Agus dan perangkat desa, yang diujikan adalah materi ujian tertulis.

Danramil 02 Jatibarang Kapten Arh Suryadi, SH melalui Babinsa Serda Driyono menyampaikan, kepada panitia supaya dalam seleksi maupun tes dilaksanakan secara transparan, jujur dan adil sehingga di dapat calon yang berkualitas dan ujian ini untuk mengisi posisi pada formasi Kepala Urusan Umum dan Perencanaan dan Kaur Tata Usaha dan Umum yang diikuti oleh 4 peserta.

Kami juga berharap kepada para peserta ujian harus bisa memaksimalkan kemampuan dan berusaha semaksimal mungkin, untuk melaksanakan ujian tersebut agar mendapatkan hasil yang maksimal” tutur Danramil.

Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Melyadi mengatakan, dalam pelaksanaan ujian tertulis seleksi perangkat desa Kebionagung tahun 2022 ini semoga semua peserta seleksi perangkat Desa berusaha semaksimal mungkin dan profesional karena yang lolos akan mengabdi dan melayani masyarakat.

Kami juga berterimakasih kepada Koramil 02 Jatibarang dan Polsek Jatibarang serta berbagai pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan pelaksanaan ujian tertulis ini sehingga diberikan rasa aman dan kelancaran” Pungkas Melyadi. (Pendim0713/tsm).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed