oleh

Tingkatkan Kemampuan Personel Kodim Brebes, Latihkan Keterampilan PBB.

Brebes – Sejumlah anggota Kodim 0713 Brebes melaksanakan kegiatan pembinaan dan peningkatan kemampuan Permildas di halaman apel Makodim dalam rangka kegiatan Pembinaan dan Latihan Peraturan Baris Berbaris Bersenjata yang diselenggarakan Staf Operasi Kodim usai kegiatan upacara bendera, Senin (04/07/2022).

Kegiatan dipimpin langsung Pasi Ops Kodim 0713 Brebes Kapten Arh Suryadi, SH yang didampingi Bati Ops Lat Pelda Abdul Kholik ini berjalan penuh semangat.

Pelda Abdul Kholik mengatakan, “Lakukan kegiatan ini semaksimal mungkin sebagai figur kalian di masyarakat ketika tenaga kita diminta untuk melatih baik siswa sekolah dan Mahasiswa serta masyarakat, kegiatan ini bukan semata-mata untuk menjawab program kerja saja tetapi lebih pada pembinaan dan pemeliharaan serta peningkatan kemampuan perorangan agar ilmu yang kita sudah kuasai akan tetap terpelihara dengan baik, ” ujar Bati Ops Lat.

Materi yang sajikan meliputi kegiatan ditempat dan kegiatan berjalan yang meliputi langkah tegap dan langkah biasa dengan bersenjata dan tanpa senjata. (Pendim0713/tsm).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed