oleh

Babinsa Kubangwungu Serka Liliek Patroli Kamtibmas dan Komsos Malam Hari

Brebes – Terkait masih adanya masa PPKM level 2 di wilayah Kabupaten Brebes, anggota Koramil 15 Ketanggungan, Kodim 0713 Brebes terus intensif melaksanakan patroli malam sekaligus melaksanakan himbauan Prokes kepada warga masyarakat yang tengah beraktifitas malam diwilayah Desa Kubangwung, Kecamatan Ketanggungan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Rabu malam (17/08/2022).

Serka Liliek P. Melaksanakan Patroli Keamanatan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan Komunikasi Sosial (Komsos) malam hari dengan aktif serta memberikan himbauan kepada para warga masyarakat dalam rangka mendukung Program PPKM level 2 yang masih diberlakukan di wilayah Kabupaten Brebes.

“Kepada warga babinsa meminta warga agar tetap waspada dalam beraktifitas karena masih ditengah pandemi covid 19 yang belum dinyatakan berakhir”. Ungkap Serka Liliek saat menyasar ditempat Barbershop dan warung angkringan ditepi jalan.

Selama pelaksanaan patroli banyak didapati warga yang mulai lengah tidak melengkapi diri dengan masker. “Hal ini menjadi perhatian kita bersama, kami selalu ingatkan kepada warga agar tetap melengkapi diri dengan masker, pandemi hampir 2 tahun berjalan kita tidak boleh lengah dan kendor,” ungkap Babinsa.

Sementara Kepala Desa Kubangwungu Roni Habillah yang bertempattinggal di RT 07 RW 01 saat dikunjungi oleh Babinsa mengatakan bahwa pentingnya aparat teritorial berpatroli malam hari sangat dibutuhkan oleh warga, sebab disaat itulah warga membutuhkan rasa aman dikondisi malam hari.

“Saya merasa senang dengan adanya Babinsa yang setiap malam berpatroli kedesa-desa, ini membuat warga Kubangwungu merasa nyaman dan aman”. Tutur Kepala Desa Kubangwungu Roni Habillah. (Pendim0713)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed