oleh

Jumat Berkah Koramil Kersana Bagi-bagi Nasi Ponggol

Brebes – Anggota TNI dari Koramil 06 Kersana Kodim 0713 Brebes, kembali membagi-bagikan ponggol atau nasi bungkus setiap hari Jumat di jalan raya depan Makoramil, Jalan Raya Kersana No. 7, Kecamatan Kersana, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Jumat (30/9/2022).

Danramil Kapten Armed Jupriadi menerangkan, kegiatan berbagi kali ini merupakan yang ke-11 kalinya sejak minggu ketiga Juli 2022 saat dirinya menjabat sebagai danramil.

“Hari ini masih sama, yaitu membagikan 100 bungkus sarapan pagi kepada para pengguna jalan yang melintas, terlebih kepada tukang becak, tukang ojek, tukang parkir, dan kaum dhuafa yang sudah menunggu di depan koramil,” ujarnya.

Jupri juga mengaku, sumber pendanaan masih berasal dari iuran anggota koramil setiap bulannya. Bersama anggotanya, mereka sepakat menyisihkan sedikit penghasilan untuk berbagi dengan orang lain yang membutuhkan terlebih di tengah cukup mahalnya kebutuhan bahan-bahan pokok terkait kenaikan harga BBM.

“Insyaallah ini akan terus menjadi kegiatan rutin kami setiap hari Jumat,” tegasnya.

Jupri kembali mengulang apa yang pernah disampaikan, bahwa ada kepuasan batin tersendiri ketika melihat orang lain terbantu. (Aan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed