oleh

Babinsa Serda Ariyanto Budi Harsono Jadi Pembina Upacara di SMK Muhammadiyah Bumiayu

 

Brebes – Babinsa Serda Ariyanto Budi Harsono, Koramil 08 Bumiayu, menjadi Pembina Upacara di SMK Muhammadiyah pada hari Sumpah Pemuda yang ke-94, yang diselenggarakan di Hanggar SMK, Desa langkap, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Jum’at (28/10/2022).

Pada amanatnya, Babinsa Serda Ariyanto Budi Harsono mengajak para siswa untuk selalu mengamalkan Pancasila di dalam kehidupan sehari-harinya.

Sebagai penerus bangsa, Serda Ariyanto Budi Harsono juga berpesan agar para siswa jangan pernah mendekati narkoba, selain bisa merusak tubuh, narkoba juga tidak ada gunanya.

“Jangan pernah dekati narkoba, narkoba bukanlah sahabat kita melainkan musuh yang harus diperangi dan dijauhi,” Katanya.

Tak lupa, Ia berpesan kepada seluruh siswa yang hadir agar selalu belajar dengan bersungguh-sungguh, karena masa depan adalah hal yang terpenting untuk dicapai.

“Jangan pernah bosan-bosannya untuk belajar, anda adalah masa depan bangsa dan raihlah cita-cita yang diinginkan,” Imbuhnya.

Sementara Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah Faiz Hanani, S.P.d, M.M., mengatakan “Upacara ini berlangsung khidmat, terlihat siswa mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dari awal sampai akhir, apalagi yang menjadi pembina upacaranya tak biasa mereka temui”. Tutur Faiz.

“Saya merasa bangga dan senang sengan kehadiran Babinsa yang berada ditengah-tengah kami saat melaksanakan upacara hari sumpah pemuda yang ke 94 ini, karena moment ini tidak akan terulang bagi mereka yang akan lulus ditahun ini”. Tutup Kepala Sekolah. (Pendim0713/Tsm)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed